Kamis, 30 Juni 2011

Hewan yang pernah membuat kelas ricuh..

ini adalah salah satu binatang yang pernah membuat kelas kacau..
awalnya binatang ini ada di pohon tetapi karna anak2 yang jail menemukannya mereka langsung membawanya kekelas dan ternyata banyak sekali teman2 yang takut dengan binatang itu,,..hahahah
teman saya bahkan ada yang nyampe nangis hahahaha
pernah satu ketika setelah kejadian ini terjadi saya kira binatang ini sudah di buang jauh jauh,,ternyata ketika saya sedang bermain sepedah saya menemukannya di pinggir kelas,,saya langsung membawanya kepada teman saya yang takut,,.. dia langsung lari terbirit2 hahahha
ada teman saya yang satu lagi saya kira dia ngga takut tetapi ternyata dia sangat ketakutan,,hehehe tiba tiba dia memberanikan diri untuk memegangnya dan akhirnya dia tidak takut juga.. bahkan foto ini juga diambil oleh dia..ahahaha
ini juga salah satu hewan yang pernah membuat kacau kelas tetapi ngga sekacau tragedi bangbug,,hahhah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar