Kamis, 30 Juni 2011

kejadian unik..


ini adalah hal yang paling unik hahaha
yaitu saat nita datang pagi memang kedengarannya biasa saja,, tetapi bagi kami yang satu sekolah ini adalah hal unik hahahah
sejarah foto ini adalah ketika awalnya saya datang kepagian waktu itu,, saya kebingungan karna di kelas ngga ada syapa2 makannya saya pergi kekelas sebelah untuk mencari teman, ternyata ada nunu yang waktu itu sedang serius dengan laptop nya,, lalu saya meminjam nya untuk mengutak ngatiknya,, tiba-tiba nunu teriak "eh si nita datang pagi lho" katanya,, trus saya jawab "mana",, eh ternyata nita lewat di depan kelas hahaha
pas dia mau masuk kelas langsung saja saya foto dianya sih ngga mau tapi ahh saya fikir kejadian ini perlu di abadikan.hahaha
maaf ya nit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar