Kamis, 30 Juni 2011

orang yang berjasa dalam mengisi perut para siswa-siswi smk info


ini adalah si emang mie ayam,,beliau berjasa dalam membantu kami dalam mengisi perut kalau ngga ada mereka kami ngga tau dah mau ngisi perut kemana..
si emang mie ayam ini jarang tersenyum tetapi sekalinya tersenyum dia manis sekali lho,,ahahah kalo lagi beli mie ayam saya terkadang ngelayanin sendiri,, saya suka ngebanyakin ayamnya,,hehehe rahasia yaa,,..

kalo ini si emang baso chuankie ahahaha
eh ada kejadian unik lho gara-gara si emang baso chuankie ini...
kan waktu nttu kita sering pada beli baso chuankie tuh,,.. nah saya kepikiran buat bikin geng namanya baso chuankie tapi sebelum saya bilang ke temen2 saya mikirin dulu singkatan yang pas buat baso chuankie,,..
nah pas lagi beli baso chuankie nya saya langsung kepikiran tuh singkatan dari baso chuankie yaitu "Barudak Sopan Cuantik And Fungkie" ahahaha awalnya sih ngga pede buat bilang ke temen2 tapi di coba dulu ah.. dan ternyata respon dari teman2 positif ahahaha.. yaudah saya bikin grup di facebook.. eh ternyata ada satu orang teman saya yang ngga setuju dengan nama itu dan akhirnya terbentuklah grup THE SOSIS yang singkatannya dari "sekumpulan orang narsis" sampai sekarang grup itu masih berdiri,,..


nah kalo ini bibi kantin, sekarang sibibi posisinya sedang ter ancam karna pihak KNPI meminta pada pihak sekolah agar para pedagang jangan berjualan di sekitar gedung karna terlihat kumuh katanya,,
selain itu juga bibi punya saingan yang lumayan kuat karna kebetulan suaminya adalah pengurus KNPI,,.. meskipun begitu si bibi tetap optimis dia bilang "ahh da rizki mah moal kamana" katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar