Senin, 27 Juni 2011

LDKS

kemaren adalah hari yang sangat panjang dimana kemaren saya diresmikan menjadi OSIS
pertama datang itu suasana tegang belum terasa tetapi perasaan sudah ngga enak saya datang sekitar jam 6 lebih saya bertemu dengan teman saya di sana saya masih bercanda ria..
sekitar jam setengah 7 suasana mulai menegang kami di suruh untuk berdiri dengan sikap sempurna lalu tangan kami tidak boleh lemas harus bertenaga, di belakang muncul kakak kelas yang menggoyangkan tangan kami kedepan dengan maksud menguji tangan kami apakah kuat atau tidak. setelah itu siswa masih sedikit,ada beberapa teman saya yang terlambat dan mereka di hukum 2 seri(1 seri= 5 kali push-up bagi laku-laki 5 kali banding bagi perempuan)kaka kelas yang menggoyangkan tangan kami semakin banyak bahkan mereka sambil meneriaki kami "MASIH PAGI UDAH LEMES LAGI" lalu setelah itu salah satu kaka kelas ada yang menyuruh kami untuk mengumpulkan barang elek tronik seperti HP,jam tangan,dompet juga harus di kumpulkan,,..
setelah itu teman-teman yang kesiangan masih berdatangan..
kami pun di beri waktu 5 detik untuk pergi kelapangan tengah,tanpa berfikir panjang saya langsung saja berlari.. sesampainya di sana saya disuruh untuk berbaris seperti awal tadi..
awalnya saya kira teman saya pada terlambat,,eh taunya mereka pada ngga datang..
parah licik mereka mah ai pas rapat selalu ikut dan ngotot kalo punya saran teh eh ai pas LDKS pada ngilang --" dasar kaga punya nyali..
kita di bentak2 karna osis tahun angkatan saya hanya sedikit..
mereka meragukan kemampuan kami karna anggota kami hanya sedikit,meskipun hanya sedikit tapi kami yakin kami pasti bisa,,
setelah itu kami di suruh masuk ruangan untuk mendapatkan materi..
seusai materi kami kembali ke lapangan untuk melakukan suatu permainan..
ketos berkata "syapa yang mau ikutan silahkan acungkan tangan" awalnya saya bertanya tanya "ngapain yaahh?", tapi yasudah lah saya coba acungkan tangan aja dulu,,.. setelah itu permainan di mulai yang mengacungkan tangan matanya di tutup lalu yang tidak mengacungkan tangan di suruh memberi komando kepada yang matanya di tutup untuk mengambil bola dengan tali lalu saya dan teman2 tidak berhasil.
ketos pun memberi kesempatan kedua tetapi mata tidak di tutup,karna calon ketua osisnya diam saja akhirnya saya yang memberi instruksi kepada teman teman. dalam permainan ini saya paling bawel dan selalu berteriak teriak..haha biarin akh..
setelah permainan selesai kami di berikan permainan kembali yaitu mengambil koin di dalam terigu di sini kami di bagi 2 regu regu pertama bermain dengan perempuan nah kebetulan regu kedua bermain dengan regu laki laki,,..
cara bermainnya dengan mencari koin di dalam tepung dengan mulut, setelah itu koinnya di simpan di meja lalu koin itu di ambil lagi dengan mulut oleh regu selanjutnya,,
sialnya saya menjadi regu kedua yang bermain bersama laki laki..
awalnya kami sepakat bahwa kami yang mencari koin di tepung tetapi ternya ta kaka kelas menyutuh laki laki yang mengambil koin di tepung.. kami sedikit membantah tetapi akhirnya tetap lakilaki yang mencari koin di tepung,,..
wleek awalnya jijik karna koinnya pnuh dengan ludah dan sangat menjijikan tetapi apa boleh buat,,.. katanya "biar apet"hhhaha
setelah permainan selesai kami mulai membersihkan diri..
sesudah itu suasana mulai mencekam kembali kakak kelas mulai mengungkit2 pembantahan kami tadi..
seusai di marahi kami di suruh masuk ruangan untuk memeriksa makanan tekateki yang kami bawa benar atau salah setelah itu kami di marahi lagi karna ada beberapa rekan kami yang tidak membawa makanan teka teki,,..
setelah semua berakhir akhirnya kami di perbolehkan untuk makan..
kami akhirnya memakan nasi buruk rupa yang kami bawa.. setelah selesai kami di beri waktu untuk solat.
selesai solat kami di beri waktu untuk berganti pakaian memakai pakaian olah raga,, dari sini perasaan mulai ngga enak,,.
lalu kami pergi kelapangan dan di ajarkan baris berbaris..
setelah baris berbaris usai kami di bagi 2 kelompok lagi untuk memasuki sesi pos posan saya menjadi regu kedua yang di bimbing oleh kaka kelas yang pikasebeleun..hehe,sialnya saya yang menjadi ketua
kami regu kedua diajak ke pos 2 terlebih dahulu di sana kami di ajarkan kepemimpinan dengan di bagi 2 kelompok lagi saya kebagian jadi pemimpin lagi dan teman saya menjadi anggota,, permainan di mulai anggota saya matanya di tutup dan hadus merayap melewati rapia yang sudah di persiapkan mana becek ditambahin air terus lagi.. huft menyebalkan..
saya kerepotan mengarahkan anggota saya karna banyak kakak kelas yang menghasud.. dan setelah sekian lama akhirnya kami berhasil..
tetapi kakak kelas tetap manganggap kami gagal.. :P
setelah semua selesai saya kira semua ini akan berakhir..
eh ternyata sekarang giliran ketua yang merayap di rapia itu,,.
ripuh uyy mana suara teman saya kurang kedengeran kakak kelas banyak yang menghasud lagi..tapi seru ini bagian yang paling saya sukai..hahah
setelah itu kami pergi menuju pos 2 di sana kami terus di cehcar karna harus membantu teman kami yang salah mengucapkan suatu kata..,
setelah itu kami di giring lagi ke pos 3 disana kami di beri game di mana game itu adalah harus memasukan air kedalam paralon tetapi paralon itu berlubang dan membawa airnya pun dengan aqua yang berlubang juga,,..
kami kesulitan melakukan ini setelah waktu habis kami pun di suru duduk..
dan ternyata si akang bilang tinggal di tumpah kan saja selesai deh,,.
jiah kami sudah susah payah mengisi ternyata tinggal di begitukan saja..
setelah itu semua berakhir kami pun kembali kesekolah dan melangsungkan upacara penutupan pa asep berkata"kalian gagal dalam mengadakan acara ini"
kami kira ini beneran ehh ternyata kang prio berlari dari belakang membawa air terigu dan telur lalu di banjurkan kekepala calon ketos..
kami para perempuan menghindar tetapi ternyata saya kena juga air satu ember lalu terigu satu perempat dan telur satu butir,,..
dan akhirnya hari ini kerudung saya bau telor..
terpaksa harus di cuci berulang kali,,.. sial..haha
tapi hari kemarin adalah hari yang paling berkesan menyenangkan mantaaaaaap dah pokoknya,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar